Tukang Becak, Bang Ojek Hingga Sopir Bus di Ciamis Dapat Buku Tabungan

108

RadarPriangan.com, CIAMIS – Tukang becak, ojek, sopir bus dan sopir elf di Kabupaten Ciamis mendapatkan buku tabungan hadiah dari Polres Ciamis, Rabu (13/5/2020).

Buku tabungan ini merupakan bantuan program Polri guna membantu para sopir angkutan di masa pandemi korona.

Bantuan ini juga diintegrasikan dengan program keselamatan berkendara yang diadakan Polri.

“Program keselamatan 2020 ini sebagai bentuk kepedulian polres Ciamis pada masarakat yang terkena dampak korona. Di dalam pemberian buku tabungan beserta Atm husus bagi masyarakat yang benar-benar terkena,”ujar kapolrea Ciamis Dony Eka Putra, Rabu (13/5/2020).

Dony berharap dengan bantuan ini juga menjadi penambah semangat para sopir angkutan untuk berperang melawan wabah korona.

“Semoga apa yang diberikan oleh kepolisian Ciamis dapat bermanfaat bagi masyarakat,”ucapnya.

Dony juga meminta kepada para sopir angkutan ini untuk menjaga kesehatan dan tentunya mematuhi aturan pemerintah selama pandemi korona.

” Ikuti fatwa pemerintah, jaga kesehatan, selalu cuci tangan yang baik menggunakan sabun dan selalu jaga pola makan yang benar serta memakai masker di setiap berpergian dan jangan lupa meminta pertolongan kepada sang maha kuasa Allah Swt agar penyakit menular ini cepat diangkat dari bumi agar kita bisa beraktivitas seperti biasa,”Jelasnya.(mg2)