Tingkatkan Minat Voli, Kapolres Ciamis Buka Turnamen

58

CIAMIS – Kapolres Ciamis mengadakan turnamen voli Kapolres Ciamis cup di Gedung Galuh Taruna (GGT), Kabupateh Ciamis, Jawa Barat, senin (27/01/2020).

Turnamen ini diharapkan dapat menumbuhkan minat masyarakat dalam olahraga voli.

Wakapolres Ciamis, Ari S Wibowo menyampaikan, turnamen bola voli ini juga untuk mengasah dan mengembangkan kemampuan atlet bola voli di Ciamis.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen ini kata Ari terdiri dari 18 klub, terdiri dari 11 Club bola voli Putra dan 7 klub putri. Jadwalnya turnamen ini akan dilaksanakan selama tiga hari.

“Kapolres Ciamis cup diikuti oleh 18 klub bola voli di Ciamis yang berada di bawah binaan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Ciamis,” ujarnya.

“Para pemain bola voli yang baik nantinya akan dibawa ke tingkat provinsi untuń∑ dijaring, diasah kemampuannya kembali,” tambah Ari.

Ia berpesan kepada atlet agar menjunjung tinggi sportivitas. Jangan ada ke curangaan dalam pertandingan, jangan pernah mempermalukan klub dengan kecurangan-lecurangan.

“Mari kita tumbuhkan dan ciptakan pemain bola voli yang baik, junjung tinggi sportivitas pemainan. Kalah menang hal biasa dalam pertandingan,”jelasnya.(mg2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here