Teror Bom di Sri Lanka, Shanty Mengaku Masih Dilindungi Tuhan

290
Shanty

RadarPriangan.com – Teror bom terjadi di Srilanka, tepatnya di hari Paskah pada Minggu 21 April 2019. Meledaknya bom menewaskan 215 orang meninggal dunia dan 450 lainnya terluka parah.

Penyanyi Shanty mengucapkan berduka sedalam-dalamnya kepada para korban bom di Sri Lanka. Hal itu diketahui dari postingan video dirinya yang tengah berada di Sri Lanka.

Pelantun lagu ‘Oh Kasih’ itu juga meminta untuk menciptakan kedamaian di dunia.

“(Momen) Paskah ini kok orang tega-teganya orang lagi ibadah. Mana pantai seindah ini. Tapi untungnya kita jauh dari ledakan pemboman. Damailah buat umat di dunia,” ujar Shanty.

Bagi Shanty, semua manusia sama apapun ras dan agama mereka patut disayangi, dan bukan untuk dibenci maupun dihilangkan nyawanya.

Ingat, kita semua yang ada di planet ini terdiri dari banyak ras dan agama yang dianut oleh setiap manusia. Lantas mengapa menebar kebencian dan membunuh orang! Apa gunanya? sambung Shanty.

Perempuan kelahiran Jakarta 40 tahun itu juga mengucapkan hari Paskah bagi yang merayakannya.

Cintaku untuk para korban di Sri Lanka, selamat Paskah saudaraku yang merayakannya. Saya yakin, apapun agama kamu, pasti mengajarkan cinta dan kedamaian, pungkas Shanty.(din/fin)