Tangkal Corona, Kebijakan Cepat Bupati Patut Diapresiasi

344
Cep Muchtar


GARUT – Langkah preventif Bupati Garut yang cepat dalam mencegah penyebaran convid-19 di wilayah indonesia mendapat apresiasi banyak pihak. Hal tersebut dinilai bentuk kepedulian pemimpin kepada warganya.

“Kebijakan itu merupakan salah satu wujud kepedulian/keberpihakan seorang pemimpin pada warganya. Apresiasi dan dukungan juga ingin kami sampaikan buat para Medis dan tim yang terus bekerja bahkan harus bekerja lebih extra Menunjukan dedikasinya berjuang melayani pasien dengan resiko yang sangat tinggi,” kata Ketua Partai Gelora Kabupaten Garut, Cep Muchtar.

Menurutnya, para medis dinilai menjadi pahlawan nyata dalam perjuangan melawan virus Covid-19. Mereka mengelola melayani mengobati juga yang sedang berusaha keras mencarikan solusi pencegahan dan pengobatan dari corona.

“Dibutuhkan otak raksasa berpemikiran cekatan dan cemerlang untuk bisa menemukan obat yang bisa mengobati Covid-19. Masyarakat agar dapat menghormati dan memanfaatkan kebijakan pemerintah ini, untuk berjaga waspada dengan tetap bersikap tenang tanpa harus panik, karena semua peduli, dan tetap lah berdo’a memohon perlindungan kepada Allah swt agar wabah ini segera diangkat, dan yang sempat terkena segera sembuh sehingga tidak lagi terjadi penularan yang menghawatirkan dan mengganggu kenyamanan aktivitas hidup dan ibadah sehari-hari,” pungkasnya. (erf)