Tak Mau Selingkuh, Raffi Ahmad Pilih Poligami

290
Raffi Ahnad dan Nagita Slavina

RADARPRIANGAN.COM – Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku memilih poligami ketimbang selingkuh. Alasannya diperbolehkan dalam agamanya

Pernyataan Raffi itu dilontarkan saat tampil menjadi bintang tamu dalam acara Wow Banget yang dibawakan Atta Halilintar dan Anwar.

Mantan Yuni Shara itu harus menjawab pertanyaan iseng dari Atta dan Anwar. Jawaban ayah satu anak itu harus jujur dan tidak boleh bohong.

Nah, menurut Raffi selingkuh merupakan perbuatan berdosa, sedangkan poligami diperbolehkan agama, asalkan mendapat restu dari istri.

“Kalau di agama gua mah boleh,” kata Raffi.

Pertanyaan iseng Atta tak sampai di situ saja. Presenter ini kembali mengajukan pertanyaan iseng kepada Raffi, “Bilqis atau Gempita?” tanya Atta.

Pertanyaan itu membuat Raffi berpikir keras. Hingga akhirnya Raffi menjatuhkan pilihannya kepada Bilqis. Nama Bilqis adalah anak Ayu Ting Ting.

Sementara Gempita, anak dari Gisella Anastasia. Kedua perempuan itu sama-sama masih menjanda.
“Cie cie ini baru jujur,” ledek Atta.

Sebelumnya pasca bercerai, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Raffi. Namun seiring waktu Kabar kedekatannya menguap begitu saja.

Raffi pun kemudian menjelaskan kenapa memilih Bilqis. Ya karena kenal dengan ayahnya Bilqis dan juga kenal baik dengan Ayu Ting Ting.

“Kalau Bilqis karena gue kenal, sama bapaknya Bilqis gue kenal meski udah nggak sama Ayu Ting Ting, Kan gue kenal baik sama bapaknya, pungkasnya.(din/fin)