Siapkan Strategi Bungkam Serangan Borneo FC

325
Manajemen Persib mengungkap alasab Miljan Radovic memilih mundur karena akan mengikuti lisensi kepelatihan di Eropa.

RadarPriangan.com – Di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4) hari ini.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku pasukan pangeran biru sudah melakukan persiapan matang. Sehingga, pihaknya menargetkan akan mencuri poin kemenangan untuk dibawa pulang.

”Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa main, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung,” ujar Radovic dalam sesi konferensi pers, Selasa (23/4) di Samarinda.

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini menyatakan sangat percaya dengan kemampuan seluruh pemainnya. Hariono dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya dan siap memberikan permainan apik.

Sementara itu, Kapten Persib Supardi Nasir Bujang menyatakan, timnya siap bertarung melawan tuan rumah Borneo FC. Dia berharap Maung Bandung bisa mencetak gol di markas Pesut Etam nanti.

“Saya berharap kita fokus. Penting main away untuk tidak kebobolan. Insya Allah kita sudah siap, siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih (Radovic) untuk pertandingan besok. Kita berharap bisa mencetak gol di sini dan pertandingan berjalan lancar,” paparnya.

Supardi menginginkan, kehadiran bobotoh di stadion pada laga esok akan menjadi penyemangat dan energi baru bagi Persib. Sebab, doa dan dukungan di stadion amat berpengaruh terhadap semangat para pemain di sepanjang pertandingan.

“Kami berharap mereka (bobotoh) memenuhi stadion dan mendoakan kami, karena itu penting untuk kami, seluruh pemain,” imbuh pemilik nomor punggung 22 itu. (bbs/yan)