Siap Suport, Evi: Kadin Harus Bangkit

181
Evi Hartaz Alvian diwawancarai oleh sejumlah awak media.

GARUT – Tensi menjelang pemilihan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, mulai meningkat.

Walaupun, dalam bursa Kandidat pengurus belum muncul, namun sejumlah pihak mulai mengutarakan harapan yang besar terhadap pengurus Kadin yang akan memimpin ke depan.

Direktur Utama PT. Bumi Desa Sejahtera, Evi Hartaz Alvian misalnya, dia menyampaikan dukungan kepada Kadin Garut dalam melaksanakan Muskab (musyawarah Kabupaten) yang akan digelar kurang lebih sebulan ke depan.

Evi siap mensuport secara penuh demi kelangsungan Kadin ke depan. Sebab sebagai pelaku usaha dan putra daerah, Kadin kata Evi harus menjadi pemikiran bersama.

Selain itu Evi juga Meluruskan pernyataan sebelumnya di beberapa media massa, mengenai pernyataan bahwa kadin adalah “Rumah Pemborong”. Evi menjelaskan bahwa maknanya bukanlah secara harfiah atau maknawiyah,melainkan itu hanya kiasan saja dan dia melihat secara perspektif awam.

“Kita Luruskan pernyataan kemarin di beberapa media, takutnya ada salah persepsi dari orang yang membaca dan mengartikan berita saya,” kata Evi, Selasa (31/12/2019).

” Untuk itu melalui pemberitaan ini saya luruskan bahwa saya mengharapkan untuk Kadin ke depan itu, semua kamar yang ada dalam tubuh kadin harus dioptimalkan,” lanjut Evi Hartaz Alvian yang juga menjabat Direksi PT Bumdesmart Indonesia itu.

Sebetulnya kata Evi, sampai dengan sekarang pun Kadin sudah lengkap memiliki 9 kamar dagang yang menaungi pelaku usaha baik industri, kontruksi maupun yang lainnya. Hanya saja memang, kamar dagang yang lain itu masih kurang optimal.

“Maka saya harapkan Kadin yang sekarang itu harus jadi Kadin yang Bangkit,” ujar Evi, kepada sejumlah awak media.

” Kadin nanti lebih dioptimalkan, semua kamar harus dijalankan. Karena di Garut ini sangat beraneka ragam potensi usaha yang harus dibina, dinaungi dan diberi motivasi,” tambahnya.

” Kemudian Kadin juga wajib menjadi payung bagi pengusaha industri, investasi kontruksi dan dagang lainnya. Harus menjalankan semua itu sampai usaha kecil dan perorangan pun harus terpayungi ,” katanya lagi.

Kepada kandidat nanti, Evi berharap besar agar mampu melaksanakan itu semua.

” Kepada Calon Kandidat saya ucapkan selamat berjuang dan selamat bertanding, juga yang utama harus berdedikasi tinggi untuk kemajuan Kadin Bangkit ke depan,”Pungkasnya. (fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here