Seperti Ini Cara Aparat Gabungan di Ciamis Tangkal Virus Corona

312

RadarPriangan.com, CIAMIS – Menangkal virus Corona yang paling utama adalah dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Karena itulah, Aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri serta Dinas terkait dan masarakat di Kabupaten Ciamis melakukan bersih-bersih di wilayah perkotaan, Sabtu (14/3/2020).

“Masyarakat harus paham dengan kesehatan baik di lingkungan kita, lingkungan rumah ataupun di diri kita, kesehatan yang baik akan menumbuhkan semagat yang sempurna dalam menjada keluarga kita, agar selalu jauh dari penyakit di musim cuaca saat ini,”Ujar waka Polres Ciamis Kompol ARi S.Wibowo.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini kita warga Ciamis selalu sehat dan terhindar dari marabahaya penyakit yang saat ini sedang terjadi,” tambahnya.

Kegiatan seperti ini lanjut Waka Polres, bakal rutin diadakan setiap dua hari yaitu Sabtu dan Minggu di wilayah perkotaan Ciamis.

” Lokasinya berpindah-pindah, dari terminal Ciamis ke alun-alun,mesjid agung, Stasiun kereta dan lain-lain,” katanya.

Ia berharap masyarakat bisa mengerti dan paham dalam menjaga lingkungan di musim hujan saat ini agar terhindar penyakit menular virus corona, DBD maupun yang lainnya.

“Setidaknya kita sudah mencegah dari bencana alam di musim hujan saat ini dan mencegah kesehatan kita dari penyakit dengan membersihkan lingkungan di sekitar kita,”jelasnya.(mg2)