Sempat Dinonaktifkan, Mantan Sekda Ciamis Dilantik Mengisi Jabatan Staf Ahli Perekonomian

197

RadarPriangan.com, CIAMIS – Asep Sudarman mantan sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis yang beberapa bulan dinonaktirkan, kini dilantik menjadi staf ahli perekonomian dan pembangunan oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Dalam pelantikan tersebut Bupati berharap, kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di Ciamis semakin membaik sekaligus mengisi kekosongan agar laju perekonomian berjalan.

“Jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan bagi kita, jadi maka dari itu kita juga harus siap kehilangan amanah yang diberikan. Kita sebagai ASN harus benar-benar bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat,” kata Herdiat (5/8/2020).

Herdiat menambahkan, sebagai ASN harus berkerja secara profesonal, mengikuti aturan pemerintah dan Undang-Undang yang berlaku. Jangan lupa kata Herdiat, bahwa tugas fokok ASN adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Jangan sampai masyarakan merasakan kesulitan mendapatkan pelayanan yang baik, dan malah mendapatkan pelayanan buruk dari birokrasi atau ASN,”katanya.

Menururnya, sebagai ASN harus benar-benar menyadari kita dengan posisi dan jabatan adalah sebuah kebetulan karena mendapatkan kepercayaan dari atasan dan dari tuhan.

“Semoga dengan jabatan yang baru sebagai staf ahli di pemerintahan Ciamis bisa menumbuhkan ekonomi di masyarakat,” pesannya. (Aldi/RP)