Respon Pembakaran, PDI-P Garut Kibarkan Seribu Bendera

1492
ist

RadarPriangan.com, GARUT – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut lakukan aksi pasang seribu bendera di sejumlah titik di Kabupaten Garut, Ahad (28/6/2020).

Ketua DPC PDI-P Garut, Yudha Puja Turnawan, mengatakan, aksi pemasangan seribu bendera partai berlambang banteng itu menyikapi peristiwa pembakaran bendera PDI-P di Jakarta pada 24 Juni lalu.

“Hari ini kita memasang seribu bendera di sejumlah titik di perkotaan Garut Kota, aksi ini merespon kejadian pembakaran bendera PDI Perjuangan di jakarta tanggal 24 juni lalu,” kata Yudha melalui aplikasi pesan.

Pemasangan bendera diawali dari sekretariat DPC PDI-P Garut, jembatan pertigaan leuwidaun, Bunderan Guntur, Bunderan Simpang Lima, Bunderan Suci dan beberapa tempat di sudut perkotaan.

“Kita juga memberikan instruksi ke setiap kader untuk memasang bendera di rumah masing-masing. Pembakaran bendera PDI-Perjuangan tidak akan pernah bisa melemahkan partai. Kader PDI Perjuangan Garut akan makin solid dan kompak. Pemasangan bendera ini juga sebagai simbol PDI Perjuangan Garut akan terus mengobarkan elan perjuangan untuk rakyat. Kami akan terus berdedikasi untuk rakyat karena habitat kami adalah partai wong cilik,” pungkasnya. (erf/RP)