PWI Peduli Ciamis Salurkan Bantun Karpet untuk Masjid

48
PWI Peduli Ciamis berbagi karpet (Rizki Aldi Saputra)

RadarPriangan.com, CIAMIS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Ciamis melalui Bidang PWI Peduli melakukan kegiatan sosial berupa penyaluran karpet kepada Masjid Al-Mutaqin yang berada di Dusun Cibinbin, Desa Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis.

Ketua PWI peduli, Iman S. Rahman mengatakan, kegiatan sosial hari ini dalam rangka kegiatan PWI peduli berbagi.

“Memang kegitan ini kami lakukan secara rutin dalam rangka PWI peduli Ciamis berbagi,”ujarnya (3/4/2020).

Iman berharap, dalam pemberian atau penyaluran karpet untuk ibadah ini, bisa menambah semangat masyarakat dalam melakukan berjamaah di masjid agar masjid selalu hangat dengan lantunan doa dan salawat masyarakat sekitar.

“Ini akan kami lakukan terus dan kalaupun ada yang ingin ikut berpartisipasi bisa hubungi PWI perwakilan Ciamis di jl.iwa Kusumah Somantri No.6,”paparnya.

Ketua DKM mesjud Al-Mutaqin H.Haris lukman, mengapreasiasi program PWI Peduli Perwakilan Ciamis. Ini merupakan bentuk dorongan semangat bagi para masyarakat dan warga untuk selalu melaksanakan ibadah berjamaah di masjid.

“Semoga apa yang di berikan ini bisa menjadi amal ibadah bagi PWI peduli perwakilan Ciamis,dan semoga karper ini bisa menjadi daya tarik para warga untuk selalu berjamaah di masjid,”ujarnya. (mg2)