PWI Ciamis Bagikan Masker Kepada Pengendara Jalan

109
PWI Ciamis membagikan masker ke pengendara jalan (Rizki Aldi Saputra)

RadarPriangan.com, CIAMIS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, PWI perwakilan Ciamis, Banjar, Pangandaran membagikan masker kepada para pengendara mobil dan motor serta pedagang di lingkungan di jalan Iwa Kusuma Somantri, Kabupaten Ciamism Jawa Barat.

Masker ini sangat berguna agar warga dapat terhindar dari virus Korona. Sebab, boleh jadi sekarang ini masyarakat kesulitan mendapatkannya.

Anggota PWI Kabupaten Ciamis, Ayu Yuliaya menyampaikan, warga harus senantiasa menggunakan masker di masa sekarang ini.

“Ada banyak masker di PPWI dari hamba Allah, masih banyak sisanya, daripada disimpan lebih baik dibagikan ke pengendara dan pedagang,” ujar Ayu setelah membagikan masker senin (30/3/2020).

” Covid-19 sangat berbahaya, kita harus bisa menjaga diri dan lingkungan, tutup pernapasan kita pakai masker agar terhindar dari penyakit dan biasakan hidup bersih,” tambah Ayu.

Ia berharap, dengan pembagian masker ini warga Ciamis terhindar dari segala penyakit. Tidak lupa Ayu juga mengimbau, bagi warga Ciamis yang di perantauan jangan dulu pulang bila sayang kepada keluarga.

” Jaga kesehatan jaga diri, ditakutkan dengan kedatangan perantau saat ini bisa menularkan virus covid-19,” katanya. (mg2)