PSM Taklukkan Bhayangkara, Melaju ke Semifinal

240
Pemain Bhayangkara FC berusaha merebut bola dari pemain PSM Makassar pada pertandingan leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5/2019). Hingga turun minum PSM Makassar berhasil mengungguli tim tamu dengan skor 1-0. (IDHAM AMA/FAJAR)

RadarPriangan.com, MAKASSAR–Akhirnya Bhayangkara FC takluk di tangan PSM di Stadion Andi Andi Mattalata Mattoangin, Jumat (3/5/2019). Skor 2-0 pada leg 2 Piala Indonesia 2018 membuat Pasukan Ramang melaju ke semifinal dengan agregat 4-4, namun diuntungkan gol tandang.

Sejak babak awal, Pasukan Ramang langsung melakukan penetrasi pada menit ke-17 melalui Marc Klok. Hanya saja. tendangan bebas Marc Klok masih melebar tipis dari gawang Bhayangkara FC, Awan Setho.

PSM akhirnya menghasilkan pada menit ke-29 melalui Muhammad Rachmat.

Memasuki paruh kedua, PSM semakin agresif melancarkan serangan. Pada menit ke-51, Zulham Zamrun melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang masih melebar tipis dari gawang Bhayangkara FC.

Pada menit ke-55, PSM sukses menggadakan keunggulan melalui aksi Rizky Pellu. Memanfaatkan umpan tarik Eero Markkanen di dalam kotak penalti, Rizky Pellu kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang menghujam pojok kanan atas gawang Awan Setho. (bs/fajar)