PPKH Ciamis Donasikan 1000 Masker

153
PPKH Ciamis Donasikan 1000 Masker (Rizki Aldi Saputra)

RadarPriangan.com, CIAMIS – Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kabupaten Ciamis menyerahkan bantuan 1000 masker kepada Covid 19 Center Kabupaten Ciamis, Rabu (15/4/2020).

Donasi 1000 masker ini untuk mendukung dan sebagai bentuk kepedulian di tengah maraknya penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan dari kami seluruh SDM PKH Ciamis kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid 19. Kami seluruh SDM PKH Ciamis sepakat untuk donasi ini, meski nilainya tidak seberapa,” ujar Koordinator PKH Kabupaten Ciamis Wilayah II, Putri Dita Silva Kartika Astri(15/4).

Selain itu, Putri menambahkan, kegiatan tersebut diharapkan juga untuk menginspirasi dan memotivasi berbagai stakeholder untuk bahu membahu dan peduli tentang bahaya virus covid-19 ini.

Paling tidak untuk senantiasa menumbuhkan menjaga pola hidup sehat, seperti cuci tangan, pakai masker, dan selalu jarak ketika kontak dengan orang lain.

“Mudah mudahan kegiatan yang kami lakukan dapat menginspirasi dan mendorong semua pihak untuk peduli akan bahaya virus covid-19 ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, mengapreasi kegiatan yang dilakukan PPKH Kabupaten Ciamis tersebut.

Yana mengucapkan terima kasih kepada seluruh SDM PKH Ciamis atas kepeduliannya mendonasikan 1000 masker di pusat informasi koordinasi covid-19 Ciamis.

“Kami dari jajaran pemeritahan sangat mengapreasi kegiatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada SDM PKH Ciamis yang telah mendonasikan 1000 maskernya di pusat informasi dan koordinasi covid-19 Ciamis,” ucapnya.

Dr Eni selaku Kabid Pelayanan Kesehatan, juga menyambut baik kegiatan yang digagas PPKH Kabupaten Ciamis ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada PPKH Ciamis yang telah mendonasikan maskernya. Nantinya akan kami distribusikan kepada puskesmas yang tersebar di wilayah Ciamis untuk dibagikan kepada masyarakat yang berobat yang tidak menggunakan masker,”Jelasnya.(mg2)