Peduli dengan Wartawan, Klub Motor GMC Berikan Masker

169
GMC Berikan masker kepada wartawan (Rizki Aldi Saputra)

RadarPriangan.com, CIAMIS – Wartawan adalah profesi yang cukup rentan terpapar virus Korona (Covid-19). Karena dalam situasi apapun, wartawan dituntut untuk mendapatkan informasi yang akurat kepada narasumber.

Namun demikian, tak jarang, kalangan wartawan juga kekurangan dalam perlengkapan alat pelindung diri (APD), seperti yang sederhana berupa masker.

Alhamdulillah, ada juga kalangan yang mengapresiasi dan peduli dengan kesehatan wartawan. Seperti yang dilakukan klub motor di Kabupaten Ciamis yaitu club Motor Gibas.

Ketua Dewan Pimpinan GiBAS Motor Club Kabupaten Ciamis, Fepi Irwan Setiawan menyampaikan, pemberian masker ini adalah bentuk kepedulian terhadap jurnalis.

“Kita GiBAS Motor Club memberikan masker untuk para jurnalis PWI di Kabupaten Ciamis untuk menjaga diri saat sedang bekerja di lapangan,”ujarnya senin (30/3/2020).

” Jurnalis menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi covid-19 saat ini. Selamat bekerja, jaga kesehatan, jaga diri selalu berikan informasi yang baik dan benar, hindari kerumunan dan selalu waspada dalam bekerja,” katanya.(mg2)