Optimistis Khabib Kalahkan Gaethje, Cristiano Ronaldo: Insya Allah

7
Cristiano Ronaldo bersama Khabib Nurmagomedov. Foto: Ist

RadarPriangan.com, JAKARTA – Khabib Nurmagomedov akan menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Justin Gathje dalam ajang UFC 254. Pertarungan yang memperebutkan gelar kelas ringan itu akan digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (25/10/2020) akhir pekan ini.

Jelang pertarungan, Khabib mendapat dukungan langsung dari rekannya Cristiano Ronaldo. Megabintang si kulit bundar asal Portugal itu dikenal memiliki hubungan baik dengan Khabib.

Melalui sesi tanya jawab di Instagram, pesepakbola yang kini membela Juventus itu mengungkapkan dukungannya kepada petarung asal Rusia tersebut.

Ronaldo yang optimistis bahwa Khabib akan meraih kemenangan dalam pertarungan nanti juga turut mengucapkan kata Insya Allah sebagai bentuk penghormatan kepada rekannya yang merupakan seorang muslim itu.

“Tentu, tentu saja, Khabib akan menang (UFC) 254. Saudara saya. Insya Allah (Khabib menang),” kata Ronaldo seperti dilansir dari RT, Senin (19/10/2020).

Bentuk dukungan Ronaldo kepada Khabib tersebut juga diikuti dengan teriakan ‘Sii’. Seperti diketahui, ‘Sii’ merupakan teriakan dari pemain berjuluk CR7 itu sebagai bentuk perayaan setiap kali ia mencetak gol.

Hubungan Ronaldo dengan Khabib sendiri sudah terjalin sejak 2018. Keduanya menjalin pertemanan setelah Ronaldo memberikan Khabib kostum Real Madrid dengan nama Khabib di belakangnya.

Membalas pemberian Ronaldo, Khabib turut memberikan papakha (aksesoris kepala Khabib usai meraih kemenangan di UFC) kepada pesepakbola yang pernah membela Sporting Lisbon dan Manchester United itu. (dbs/fin/RT)