Ngeri, Dua Sepeda Motor Adu Domba di Malam Takbiran, di Jalan Samarang Garut

3473

RadarPriangan.com, GARUT – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan Samarang Kampung Cijelereun, Desa Mekarsari, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Minggu (24/5/2020) dini hari sekitar jam 1.05 wib tepat di saat masyarakat muslim melaksanakan takbiran menyambut idul Fitri.

Dua sepeda motor ini terlibat adu domba (benturan dua arah berlawanan).

Kedua sepeda motor mengalami benturan yang cukup keras, sehingga pengendaranya mengalami luka serius.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban. Pengendara kedua motor ini pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Menurut saksi mata yang enggan menyebutkan namanya, satu sepeda motor tampak melaju tanpa lampu. Sementara satu sepeda motor lainnya memiliki lampu. Keduanya melaju dengan kencang sehingga kecelakaan pun tak terelakkan.

“Kejadiannya begitu tiba-tiba karena keduanya melaju kencang. Kalau saya lihat yang satu motor ada lampunya sementara yang satu lagi gelap tidak ada lampu,” ujar saksi mata.

Bahkan, menurut saksi mata, ada dua sepeda motor lain yang ikut terlibat kecelakaan. Ketika dua sepeda motor ini tergeletak, ada dua sepeda motor yang tak bisa menahan lajunya sehingga hampir saja berbenturan.

” Tapi yang dua motor ini tidak parah. Mereka tidak terlibat kecelakaan langsung. Jadi ketika dua motor ini sudah terjatuh ada satu motor lagi melaju kencang hampir menabrak, tapi dia bisa ngerem. Tiba-tiba ada satu lagi motor di belakangnya yang melaju kencang tidak bisa menahan rem dan sempat nabrak sampai jatuh. Tapi tidak parah sehingga keduanya pun kembali melanjutkan perjalanan,” ujar saksi mata.

” Saya juga kaget ketika mengevakuasi motor yang jatuh, tiba-tiba ada motor di belakang saya yang hampir nabrak saya,” katanya.

Ironisnya, ketika warga mengamankan salah satu sepeda motor, tampak ada minuman keras yang dibawa oleh sepeda motor tersebut.

Sementara itu petugas Kepolisian Sektor Bayongbong yang dihubungi warga pun tak lama kemudian tiba di lokasi kejadian.

Ketika diperiksa petugas Polsek Bayongbong memang benar diduga ada minuman keras yang dibawa oleh salah satu sepeda motor.

Kemudian barang bukti tersebut, berikut kedua sepeda motor pun diamankan Polisi.(fer)