Nasabah BRI Unit Sukaratu Dapat Mobil

312
Penyerahan kunci mobil hadiah Grandprize dari acara undian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Garut, Senin 22 Juni 2020 (Muhamad Erfan)

BRI Cabang Garut Lakukan Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI

RadarPriangan.com, GARUT – Yana Sujana, seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia cabang Garut dari unit Sukaratu memperoleh Grandprize Mobil Suzuki All New Ertiga GA, Senin (22/6/2020).

Nasabah BRI yang beruntung itu terpilih secara acak menggunakan mesin pengundi yang disaksikan oleh perwakilan nasabah, Kapolsek Garut Kota, notaris dan perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Garut dalam sesi pengundian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Garut periode 1 september 2019 sampai dengan 29 februari 2020.

Acara pengundian dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Garut lantai 2 dengan menghadirkan perwakilan nasabah, saksi dan pihak internal BRI secara terbatas dari segi jumlah dan durasi acara. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan lantaran saat ini masih di tengah pandemi Covid-19.

“Acara undian kali ini sangat berbeda dengan periode kemarin yang situasi yang betul betul meriah. Sementara di situasi sekarang, meski pandemi kita tetap berikan pengundian panen hadiah Simpedes BRI sebagai apresiasi bagi nasabah. Prosesi acara kita laksanakan di kantor cabang BRI Garut karena situasi saat ini tidak memungkinkan dihadiri orang banyak sehingga kita terapkan protokol kesehatan, tetapi esensi dari kegiatan ini tetap berjalan baik, sejumlah hadiah sudah diundi dan disaksikan langsung oleh perwakilan nasabah dan pihak independen sebagai saksi,” kata Pimpinan Cabang BRI Garut, Winarno Pranghutomo, usai acara pengundian panen hadiah Simpedes di Kantor BRI Cabang Garut.

Selain hadiah Grandprize 1 unit mobil Suzuki New Ertiga Tipe GA, BRI Cabang Garut juga mengundi sejumlah hadiah lainnya seperti hadiah utama I berupa 7 motor New Fino Series 125cc, hadiah biasa I 7 LED TV 43″ Samsung, Hadiah Biasa II 18 lemari es merk Sharp, hadiah biasa III 29 mesin cuci merk Panasonic, dan hadiah hiburan I berupa 30 LED TV 32″ merk Sharp.

Winarno menegaskan, meski di tengah pandemi Covid-19, BRI tidak henti memberikan pelayanan bagi nasabah tanpa libur. Namun yang menjadi berbeda, pelayanan kali ini disertai dengan penerapan protokol kesehatan termasuk social distancing maupun physical distancing di seluruh unit pelayanan.

“Saat ini kita terus meningkatkan pelayanan dengan juga mengupayakan agar kesehatan kita dan nasabah tetap terjaga. Para pegawai terus dicek kondisi kesehatan setiap hari sebelum masuk ruang kerja dicek suhu tubuh, wajib pakai masker, menggunakan handsanitizer, melakukan jaga jarak, di bagian teller pakai pembatas dan upaya lainnya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (erf/adv)