Mobil Truk Bermuatan Tepung Tabrakan dengan Nissan Hyundai

169

RadarPriangan.com, CIAMIS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan rayya Ahmad Yani, Kabupaten Ciamis antara satu buah mobil truk box bermuatan tepung bernopol D 8598 YQ dengan mobil Nisan Hyundai bernopol Z 1346 WC, Selasa (10/03/2020). Akibatnya mobil truk box terguling.

“Mobil Nisan Hyundai menyalib dari arah Ciamis-Tasik lalu dari arah berlawanan ada mobil truk box bermuatan tepung dan tidak bisa dihindari mobil nisan menabrak mobil box hingga mobil terseret dan terguling,”ujar Ahmad warga yang sedang membantu evakuasi laju kendaraan (10/3/2020).

Menurutnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah dan tidak bisa dikendarai, untuk mengevakusi mobil truk tersebut harus memindahkan dulu barang bawaan tepung ke mobil yang lain.

“Mobil truk cukup parah kerusakannya, bagian depan dan samping sebelah kanan rusak, gardan pada ban belakang singkang, sedangkan mobil nisan Hyundai di bagian samping kanan rusak parah, ban depan samping kiri dan pelek patah, kaca depan retak dan kaca samping pecah,”ucapnya.

Dalam kejadian tersebut Tidak ada korban jiwa. Kedua pengendara hanya mengalami luka ringan dan masih mengalami Syok.

” Tidak ada korban jiwa hanya luka-luka saja, selanjutnya kejadian ini ditangani oleh pihak kepolisian Ciamisi,” kata Ahamad.(mg2)