Mike Tyson Comeback Lawan Jones JR 12 September

170

RadarPriangan.com, AMERIKA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson dipastikan kembali bertarung pada September mendatang. Mike Tyson akan berhadapan dengan mantan petinju Roy Jones JR.

Tyson sendiri saat ini berumur 54 tahun sementara Jones berumur 51 tahun. Kedua legenda tinju Amerika ini, akan bertarung tepat pada 12 September 2020.

Meski demikian, comeback keduanya dalam laga ekshibisi ini dikabarkan akan memakai pengaman kepala dan sarung tangan yang tebal.

Jones Jr memposting kabar kepastian comeback di media sosial dan mengatakan siap melawan Mike Tyson.

“Saya senang bahwa pertarungan antara saya dan Mike Tyson akan terjadi! Saya selalu siap dan akan siap saat ini juga.” Katanya dikutip Skysport, Jumat (24/7/2020).

Jones Jr mengatakan kepada sports.ru: “Saya tidak punya niat untuk kembali dan bertarung lagi, tetapi demi Mike Tyson, saya setuju untuk membuat pengecualian.

“Bagi saya, ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak. Dari semua yang ingin pergi ke ring bersamanya, dia memilih saya. Dan sejak dia melakukan itu, bagaimana saya bisa menolak?.

Awalnya dianggap bahwa Tyson akan melawan saingan besarnya Evander Holyfield yang sekarang berusia 57 tahun.

Holyfield mengatakan kepada Sky Sports News awal tahun ini: “Saya tidak akan meminta siapa pun untuk melakukan apa pun yang tidak ingin mereka lakukan. Tapi ini untuk amal. Jika kita dapat melakukan sesuatu yang bekerja untuk semua orang maka itu adalah win-win-win.” Ujar Holyfield.

Komisi Atletik Negara Bagian California mengatakan kepada Sky Sports, bahwa pertandingan Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada bulan September sebagai pertandingan eksibisi dengan 8 ronde.

“Dalam pertandingan ini, wasit akan memiliki wewenang untuk menghentikan pertarungan jika tersesat di luar batas-batas pameran tinju kompetitif,” demikian Komisi Atletik.

Sementara itu, Mantan juara kelas berat Mike Tyson telah memposting klip dirinya dalam pelatihan selama beberapa bulan terakhir. “I am back,” ucap Tyson. (dal/fin/RP)