Merasa belum Aman, Gomez Siapkan Skema Terbaik Hadapi Persib

282
Mario Gomez siapkan skema terbaik saat Borneo FC tandang ke Bandung (Arib Billah/Kaltim Post)

RadarPriangan.com, SAMARINDA – Borneo FC tak akan mudah lolos ke semifinal Piala Indoneia 2018-2019 meski menang 2-1 pada leg pertama di Stadion Segiri. Pada leg kedua, mereka bertandang ke markas Persib Bandung. Tuan rumah hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa melaju ke semifinal.

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku telah melupakan euforia kemenangan di leg pertama. Meski mampu memulai debut dengan manis, dia harus kembali bersiap saat laga tandang.

“Anak-anak bermain bagus pada laga pertama. Fokus kami menjaga kelebihan yang ada, sehingga menjadi kekuatan pada leg kedua,” ujar Mario Gomez seperti dilansir Kaltim Post (Radar grup).

Menghadapi Persib, Gomez menegaskan, timnya bakal kembali tampil maksimal. Skema terbaik disiapkan sejak dini untuk mewujudkan target di Bandung.

“Pasti kami akan berikan yang terbaik. Saya juga mulai memahami karakter para pemain. Mereka punya semangat untuk dapat poin di Bandung,” imbuhnya.

Namun memetik poin di Bandung, diyakini Gomez, bukan hal mudah. Dia paham benar, bagaimana kekuatan calon lawan yang dipimpinnya musim lalu itu. Bagi Gomez, Persib akan bermain lebih maksimal dengan dukungan para pendukung.

“Persib punya pendukung yang luar biasa dan semua tahu itu. Tapi kami akan siapkan yang terbaik mengantisipasinya,” yakinnya.

Hal senada diungkapkan gelandang Borneo FC, Sultan Samma. Dia berharap, Dewi Fortuna kembali menaungi tim seperti pada leg pertama.

“Semoga perjuangan kami di Bandung nanti lancar dan dimudahkan. Cukup hasil seri saja sangat bersyukur. Kami tidak akan menyerah,” pungkas Sultan. (jpc)