Melahirkan, Nikita Mirzani Janji Akan Selalu Bersamanya

233

RadarPriangan.com – Aktris sensasional Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya di sebuah rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang, pada Minggu (28/4), pukul 07.01 WIB. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu belum diketahui namanya.

Anak ketiga Nikita Mirzani ini adalah merupakan anak pertama dari pernikahan dengan Dipo Latief.

Dalam unggahan foto kaki anaknya, Nikita Mirzani menuliskan keterangan yang mengharukan berisi berjanji akan selalu bersama sang anak.

“Dari hari ini sampai selamanya, aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu mendukungmu dan aku akan selalu mendoakanmu dalam setiap nafas yang aku ambil, dan tolong jangan menangis cintaku, karena aku akan selalu bersamamu , aku akan selalu membuat jantungku berdetak di sebelahmu, aku janji. Selalu mencintaimu, ibumu,” tulis Nikita Mirzani.

Kabar bahagia itu pertama kali disampaikan oleh sahabatnya di akun Instagram @fitri_salhuteru melalaui Insta Storynya.

“Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter,” tulisnya.

Dia memastikan, kondisi Nikita dan anaknya dalam keadaan sehat. “Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua,” ujar dia lagi.

Penata rambut Nikita Mirzani, Krizna Fahrezi juga mengunggah video di Instagram Storiesnya @kriznafahrezi. Dalam unggahannya, sang penata rambut itu juga bertemu dengan kedua anak Nikita Mirzani, Loly dan Azka.

Isi video itu juga memperlihatkan kondisi Nikita Mirzan yang masih terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. “Anakku cakep kan, Cong?” tanya Nikita Mirzani dengan suara serak. “Parah. Putih, kapas.Putih se-kapas,” kata Krizna.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here