Mayat Pria Berseragam Fake Taxi Ditemukan Penyabit Rumput di Jurang

756
Mayat pria yang ditemukan di jurang dievakuasi oleh tim medis ke puskesmas Cikajang

GARUT – Warga Kampung Renteng, Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Garut, digegerkan dengan penemuan mayat pria di sebuah jurang, Sabtu pagi (2/2/2019).

Mayat pria yang menggunakan seragam Fake Taxi berwarna abu-abu itu ditemukan oleh penyabit rumput, warga setempat.

Kapolsek Cikajang, Iptu H Amat Rahmat membenarkan perihal penemuan mayat pria tersebut.

Mayat pria itu ditemukan pada pukul 07.00 WIB oleh warga bernama Ani (60) yang sehari-hari bekerja menyabit rumput di sekitar lokasi.

” Sewaktu sedang menyabit rumput (saksi) melihat sesuatu dan memanggil anaknya,”kata Kapolsek, Sabtu (2/2/2019).

Kemudian saksi lainnya kata Kapolsek, sempat menduga seonggok mayat itu merupakan bangkai babi hutan. Namun ketika dilihat lebih jelas oleh warga, ternyata itu mayat manusia.

“Setelah dilihat bersama-sama warga, bukan bangkai babi tetapi mayat seorang laki-laki memakai celana Jean biru baju seragam Fake Taxi kaos abu-abu merk Familiar,”katanya.

Mayat pria tersebut lantas langsung dibawa ke Puskesmas Cikajang dan dari hasil pemeriksaan medis, ditemukan luka robek di dahi kurang lebih sepanjang 10 centimeter.

Kemudian di bagian kepala sebelah kiri juga ditemukan luka robek sepanjang 3 centimeter, luka lecet di tangan kanan dan luka robek di punggung sepanjang 13 centimeter, luka lecet di punggung atas dan luka robek di tangan kanan sepanjang 17 centimeter.

Setelah itu mayat korban pun kembali dibawa ke rumah sakit dr Slamet Garut dengan pengawalan Kanit Reskrim Polsek Cikajang. (fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here