Mang Becak, Petugas Kebersihan, Tukang Parkir, hingga Anak Jalanan dapat Sembako

55

RadarPriangan.com, CIAMIS – Mang becak, anak jalanan, pengguna jalan, petugas kebersihan, ODHA, tukang parkir, lansia dan warga yang kurang mampu di Kabupaten Ciamis, mendapatkan bantuan sembako, Jumat 15/5/2020).

Bantuan sembako itu adalah dari Ikatn Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Ciamis. Selain sembako mereka juga mendapatkn takjil untuk berbuka puasa.

Sekertaris IDI Ciamis, dr. Hj Eni Rochaeni mengatakan bantuan ini sebagai rasa syukur IDI, romo dan dermawan, karena pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Ciamis sekarnag nol.

“Kegiatan ini merupakan ucapan terima kasih kami para tenaga medis kepada masyarakat Ciamis yang disiplin, jujur dalam mengikuti peraturan selama pandemi sehingga PDP tidak ada,” katanya.

Menurutnya kegiatan yang diberi nama ”Sarasa Sasukma Berbelarasa” tersebut mempunyai arti semua sehati sejiwa dan kepedulian dengan melibatkan semua elemen.

“Usir covid dengan Cinta, untuk itu kita harus berbagi cinta, berbagi peran masing-masing, kita berharap Ciamis dapat memutih semua sehingga korona tidak ada lagi,” jelasnya.(mg2)