Luna Maya Dekat dengan Sutradara Film X-Men

159

RadarPriangan.com – Setelah ditinggal nikah Reino Barack, aktris Luna Maya dikabarkan dekat dengan sejumlah pria tampan nan kaya. Pemain Film ‘Suzanna: Bernapas Dalam Kubur’ itu sempat dikabarkan dekat degan pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasumuddin, kabar terarbaru sutradara Hollywood, Bret Ratner.

Kabar kedekatan Luna Maya dengan Breet Ratner adalah dilihat dari unggahan di InstaStaries Ratner dimana dalam sebuah video itu memperlihatkan kemesraan di antara keduanya.

Dalam video itu, terlihat sutradara film X-Men: The Last Stand itu tampak akrab. Mereka layakanya seperti orang yang sudah dekat lama.

“Indonesian Supastar,” tulis Brett Ratner, Sabtu 15 Juni 2019.

Jika dicermati kebersamaan mereka bukan sebuah kebetulan semata. Pasalnya filter love mewarnai postingan Ratner di InstaStories miliknya. Ada empat video singkat yang memperlihatkan kedekatan Luna dengan pria berusia 50 tahun itu.

Postingan Ratner disambut baik wanita kelahiran Bali 35 tahun itu di salah satu unggahan Ratner.

Belum diketahui pasti apakah keduanya berpacaran atau kah mereka sedang ada projek film. Karena saat ini Luna Maya tengah keliling negara.

Hal itu bisa dilihat di Instagram miliknya yang membagikan foto-fotonya sedang berada di Amerika Serikat, dan Inggris. Dalam salah satu foto yang diunggah, terlihat Luna bersama Bunga Citra Lestari.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi Luna Maya, begitu pun manajer Luna.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here