Kerap Nyanyi Lipsync, Syahrini dianggap tak Profesional

263

RADARPRIANGAN.COM – Penyanyi Syahrini combeck menyanyi lagi setelah istirahat karena menikah. Kini dia tampil di atas panggung musik dengan gaun anggun dan mewah. Sayang penampilan dia menuai kritikan warganet. Apa yang salah?

Ya istri pengusaha kaya raya Reino Barack itu menyanyi di sebuah pertunjukkan di Jakarta, pada Minggu (31/3). Dia membawakan lagu karya Melly Goeslaw berjudul ‘Restu’.

Malam itu, warganet menyayangkan kenapa Syahrini harus melakukan aksi lipsync dalam konser tersebut. Konon sekali tampil perempuan asal Sukabumi 38 tahun itu dibayar hingga ratusan juta rupiah.

Karena sudah dibayar mahal, tetapi membawakan lagu secara lipsync. Hal itu tidak sebanding dengan honor yang dibawa pulang. Inilah yang disesalkan warganet.
“Duhhhhhhh rugi amat yaaaa bayar 200jt lipsing lagi,” tulis warganet.

“Lipsync padahal d bayar mehong,” sambung netizen lainnya.

“Kenapa sih dia kalo nyanyi lipsing mulu..katanya berprestasi tapi tiap tampil nyanyi lipsing terus.. halu 200 jt :D” kata netizen lainnya.

Meski menuai kritikan, ada juga warganet yang membela Syahrini. Warganet yang pro ke Syahrini meminta untuk tidak mencari-cari kesalahan Syahrini.

“Ni video editan klo sdh benci menjamur di hati ada saja mencari2 kesalahan org lain dan menyebar fitnah sana sini istighfar kiamat semakin dekat taubat ya min,” ujar netizen.

Sekadar diketahui, lagu baru Syahrini ‘Restu’ disebut-sebut untuk menyindir Luna Maya. Namun sang empunya, Melly Goeslaw membantah bahwa lagu tersebut sudah tercipta jauh sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack. Apalagi lagu itu tadinya untuk sondtrack film ‘Sultan Agung’ yang akan dinyakan Gita Gutawa, namun karena sesuatu hal, akhirnya lagu tersebut berjodoh dengan Syahrini. Maka lagu ‘Restu’ dinyanyi oleh Syahrini.(din/fin)