Kerahkan Kekuatan Calegnya, PKS Garut Optimistis Suara Prabowo-Sandi Lebihi 70 Persen

283
Wawan Kurnia

RADARPRIANGAN.COM, GARUT – Beberapa hari menjelang masa kampanye terbuka, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Garut mulai intensifkan kader dan calon legislatif untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

“Saya melihat caleg-caleg yang diusung PKS cenderung diterima masyarakat. Kita optimistis meriah suara pada Pemilihan Legislatif bisa maksimal di Garut,” kata Ketua DPD PKS Garut, Wawan Kurnia, saat ditemui Radar Garut di kantornya, Jumat (22/3).

Pada Pileg 2019, pihaknya menargetkan 10 suara untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut.

Selain upaya pemenangan legislatif, sebagai partai pengusung, PKS mewajibkan kemenangan bagi calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno di Garut.

“BPN harapkan minimal 70 persen suara di Garut untuk Prabowo-Sandi. Dulu Prabowo menang lebih 71 persen, jadi kita malahan menargetkan lebih dari itu, atau setidaknya merebut kembali suara suara Prabowo di Garut,” kata Wawan.

Lanjutnya, para caleg PKS tidak boleh hanya mengkampanyekan dirinya sendiri, namun harus dengan Prabowo-Sandi. Termasuk dalam alat peraga kampanye seperti baligo, spanduk, famplet, dan lain sebagainya.

“Suara Prabowo-Sandi di Garut sudah cukup baik, kemudian hari ini pergerakan caleg juga cukup baik. Kita pun optimis untuk pemenangan Prabowo – Sandi di Garut,” pungkasnya. (erf)