Kejari Ciamis Ingatkan Bahaya Hoax pada Mahasiswa

18

radarPriangan.com, CIAMIS – Kejaksaan Negri (Kejari) Ciamis memberikan pembekalan bagi mahasiswa agar waspada terhadap hoax.

Pembekalan itu diberikan kepada Mahasiswa Sekolah Tinggi Muhammadiyah Ciamis atau STIKES Muhammadiyah Ciamis,Senin (15/1/2021)

Kasi intel Kejaksaan Ciamis, Femi menyampaikan, Jaksa memberikan motivasi bagi mahasiswa agar leih baik menggunakan alat komunikasi.

” Di masa pandemic covid-19 kejari Ciamis terus memberikan pemahaman pada mahasiswa dalam program jaksa masuk kampus debgan menaati pritokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Dalam menggunakan sosial media kata Femi, harus bisa mencermati dalam setiap penyebaran informasi yang baik dan benar.

” Dengan diberikannya pembekalan yang diadakan oleh kejaksaan ciamis dalam program jaksa masuk kampus,diharapkan mahasiswa lebih berhati-hati dalam menggunakan komunikasi dan penyebaran Hoax,” Jelasnya.

Sementara itu kepala Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Ciamis H Dedi berharap dengan pembekalan yang diberikan oleh kejaksaan Mahasiswa lebih baik lagi dalam memberikan informasi.

” Mahasiswi dikasih arahan terkait hukum didalam canggihnya dunia ini,jangan sampai dengan dunia yang canggih ini mahasisaw malah terjerat hukum,”katanya.(ald)