Jisoo BLACKPINK Pernah Alami Pelecehan Verbal

50
Jisoo BLACKPINK. Foto: allkpop

RadarPriangan.com, KOREA – Kisah kehidupan asmara para member BLACKPINK akhirnya dikisahkan dalam film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky. Film dokumenter tersebut resmi dirilis pada Rabu (14/10/2020) kemarin di Netflix.

Film tersebut mendapat antusiasme tinggi dari Blink -fans BLACKPINK-. Dan yang paling disorot secara keseluruhan yakni tentang curhatan Jisoo yang mengaku pernah dikucilkan karena dianggap memliki paras yang jelek.

Visual BLACKPINK itu bercerita bahwa saudara-saudara Jisoo pernah memanggilnya dengan sebutan binatang.

“Ketika aku kecil, saudara-saudaraku mengucilkan aku karena aku jelek. Mereka memanggilku monyet,” ujar Jisoo dalam film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky saat wajahnya tengah dirias.

Jisoo yang tengah dirias pun disemangati oleh sang penata rias. Merasa terkejut mendengar pernyataan Jisoo, sang perias pun mengungkapkan jika member berusia 25 tahun itu kini telah menjadi wanita tercantik.

“Tidak apa-apa, kamu paling cantik sekarang,” kata sang penata rias.

Fans K-Pop, khususnya Blink yang mendengar curhatan Jisoo juga ikut terkejut mendengar pernyataan idolanya itu. Namun, mereka kini layak bangga karena kini Jisoo telah menjelma menjadi salah satu wanita tercantik di industri hiburan Korea.

Berkat kesabarannya, Jisoo kini didapuk sebagai Brand Ambassador Dior Beauty bersama Jung Hae In selaku sang bintang drama Korea Snowdrop. (dbs/fin)