Jelang Kick off Liga 1, Persib Butuh Lawan Uji Coba

299
Pelatih Persib Miljan Radovic mengagendakan lagi uji coba dengan tim sepadan sebelum Liga 1 bergulir 8 Mei mendatang.

RadarPriangan.com, BANDUNG – Kurang satu bulan bergulirnya Liga 1, Persib Bandung membutuhkan lawan untuk beruji coba. Hal ini dikatakan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

Menurut Radivic, kondisi fisik pasukannya sudah mulai mengalami peningkatan. Hal tersebut terlihat sejak klub Maung Bandung telah menjalani pemusatan latihan di Batam beberapa waktu lalu.

“Kondisi fisik pemain sudah naik, tapi kita perlu dua atau tiga pertandingan lagi sebelum kompetisi,” kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Jalan Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (11/4).

Terkait nama-nama pemain yang akan membela Persib selama kompetisi Liga 1, Radovic mengaku belum mendaftarkan pemainnya. PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah membuka pendaftaran sejak 10 April 2019 lalu.

“Kita akan lihat ini berapa hari ke depan, harus sabar. Saya bicara sabar sampai 10 Mei nanti, kita sabar untuk mulai,” kata pria berkebangsaan Montenegro tersebut.

Radovic kini hanya memiliki waktu sebulan untuk menyiapkan tim kebanggaan masyarakat Kota Bandung itu. Sabar, kita akan cari komposisi terbaik. Kita akan pilih pemain yang paling siap, katanya.

Sementara itu, gelandang Persib Abdul Aziz mengaku bersemangat menghadapi kompetisi. Ia berharap bisa membawa Persib menjadi Juara Liga 1.

Dia percaya, tambahan pemain asing Asia nantinya akan menambah daya gedor Persib di Liga 1.

“Mudah-mudahan bisa menambah kekuatan dengan tambahan satu slot pemain Asia,” kata Abdul.(wsa/fin)