Indra Terpilih Menjadi Ketua Porserosi Kota Banjar

52
Dalam pembentukan Porserosi Kota Banjar, Indra Wahyu Nugraha dipilih menjadi ketua (Anggoro)

BANJAR – Usai terbentuknya persatuan olahraga sepatu roda seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Banjar, Jawa Barat, Indra Wahyu Nugraha terpilih menjadi ketua pengurus cabang secara aklamasi.

Menurut Indra, pembentukan Porserosi dilakukan guna mendukung kegiatan yang berkaitan dengan sepatu roda, termasuk skateboard di dalamnya.

“Kemarin saya terpilih sebagai ketua secara aklamasi,” tegasnya, Rabu (22/01/2020).

Indra juga menjelaskan bahwa untuk ke depannya porserosi kota Banjar ingin memiliki beberapa prioritas agenda kerja diantaraanya yakni pembinaan dengan cara roadshow ke sekolah untuk mencari bibit-bibit atlet, kemudian klasifikasi untuk spesialisasi atlet di nomor pertandingan Speed, Slalom, Agresif, dan Freestyle.

Selain itu lanjut Indra, Agenda lainnya, seperti Instruktur untuk mengirimkan delegasi dari Banjar supaya bisa mengikuti program kepelatihan. Sarana penunjang untuk pembinaan atlet dan semua kebutuhan atlet berupa sepatu roda dan skateboard serta perlengkapan lainnya.

“Untuk agenda lainnya target kami berupa prestasi medali pada event eksibisi dan persiapan menghadapi Porda 2022,” ucapnya.

Indra berharap kepada pemerintah ada suport materil dan spirit pada porserosi kota Banjar khususnya KONI terhadap potensi atlet sepatu roda dan skateboard. Karena, fasilitas yang digunakan saat ini merupakan fasilitas yang ada di Taman Kota.

“Alhamdulillah KONI membuka jalan untuk mewadahi dunia sepatu roda dan skateboard di kota Banjar yang sudah sangat berarti bagi kami,” imbuhnya.

Sekjen KONI kota Banjar Soedrajat Argadireja mengatakan, dengan adanya wadah ini nantinya bibit-bibit atlet bisa tersalurkan bakatnya. Selain itu Soedrajat berharap, porserosi nantinya bisa membawa nama Banjar di kancah Nasional bahkan Internasional.

“Dengan adanya wadah ini para pecinta sepatu roda maupun skateboard bisa tersaluran bakatnya,” paparnya.(mg1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here