Herdiat: Pengusaha Harus Bantu Bangun Ciamis

120
Bupati Ciamis bersama pengusaha Hipmi (Rizki Aldi Saputra)

CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan kepada para pengusaha muda agar bisa menggali potensi di Kabupaten Ciamis agar masyarakat lebih sejahtera.

” Pengusaha muda harus memiliki semangat muda untuk membangun Ciamis menjadi lebih baik lagi,” kata Herdiat, saat menghadiri acara pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) cabang Ciamis, Selasa (28/01/2020).

Herdiat juga berharap kepada Hipmi agar bisa menjadi teladan masyarakat dalam mengembangkan pertumbuhan Kabupaten Ciamis.

” Dalam berusaha para pemuda harus baik profesional, kreatif dan inovatif untuk bisa membantu mendorong mensejahterakan masyarakat Ciamis,” jelasnya.

Selain itu Herdiat juga berpesan kepada para pengusaha agar menjaga kerukunan dengan para pengusaha muda yang lainnya. Pengusaha harus terus mengibarkan semangat muda yang tinggi untuk warga tatar Galuh yang maju serta sejahtera.

“Ke depannya kita bekerja sama dalam semua bidang usaha yang ada untuk selalu berjuang dalam usahanya, semoga para pengusaha bisa mendorong masyarakat dalam menjaga kerukunan di dalam bidang usaha,” pungkasnya.

Dalam pelantikan pengurus Hipmi periode 2019-2022 yang dilaksanakan di Hotel Tyara Ciamis itu, hadir pula para pengusaha Banjar, Tasikmalaya, serta Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, pengusaha Hipmi juga komitmen untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Ciamis.

“Mari kita bekerja sama dalam membangun Ciamis untuk memajukan usaha di semua bidang ekonomi,wisata, dan lain-lain,” ujar Nur Mutaqin pengusaha Hipmi.

” Kepengurusan Hipmi ini untuk memacu dan mendorong para pengusaha untuk selalu setia dalam menjalankan usahanya,” tambah Nur.(mg2)