Gubrak, Suami Istri Jatuh Karena Masuk Lubang

28
Warga banyak yang turun menolong suami istri yang terjatuh akibat lubang

RadarPriangan.com, GARUT – Akibat jalan Samarang yang banyak lubang, pasangan suami istri terjatuh dari motor yang mereka kendarai, Senin (11/1/2021) di Kampung Dangdeur, Desa Mekarsari, Kecamatan Bayongbong.

Suami istri tersebut tidak tahu, rupanya genangan air yang mereka lintasi adalah lubang yang besar dan dalam. Namun hal itu terlambat. Mereka baru sadar ketika sudah tersungkur di aspal.

Suami istri yang tidak menyebutkan namanya itu tampak tidak mengalami luka. Namun jelas terlihat rasa sakit dan malu ketika terjatuh dari sepeda motor. Apalagi saat terjatuh tengah hujan deras, otomatis basah kuyup.

Berdasarkan penuturan warga setempat yang tidak mau menyebutkan namanya, dari sepengetahuan dia, sudah cukup banyak pengendara yang terjatuh akibat lubang besar di jalan Samarang itu.

” Wah sudah sering itu kang. Terutama kalau malam hari itu kan tidak kelihatan,” ujarnya.

Dari hasil penelusuran Radar, sepanjang jalan Samarang memang banyak sekali lubang besar dan dalam. Hampir dari pertigaan Tarogong hingga pasar Simpang di Kecamatan Bayongbong, kondisi jalan Samarang mengalami kerusakan. (RP)