Gisel dan MYD Berhubungan atas Dasar Suka Sama Suka atau Karena Mabuk?

12
Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu DeFretes alias MYD. Foto: Screenshot Instagram

JAKARTA – Sebuah fakta baru terungkap perihal kasus video syur yang melibatkan aktris Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu DeFretes alias MYD.

Pihak kepolisian mengungkap bahwa aksi adegan ranjang yang dilakukan Gisel dan Michael di sebuah kamar hotel di kawasan Medan tahun 2017 dilakukan atas dasar suka sama suka.

Selain itu, pengakuan Michael juga mengatakan ia datang dari Jepang ke Medan atas panggilan khusus Gisel dengan dalih mengikuti sebuah event otomotif di Medan.

“Kalau pengakuannya (GA dan MYD) melakukan hubungan intim karena suka sama suka. Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (31/12/2020).

Status Michael saat mengikuti event tersebut pada saat itu adalah asisten manajer Gisel. Usai mengikut event, keduanya sempat menenggak minuman keras hingga sama-sama mabuk untuk kemudian terjadilah hubungan intim dan perekaman video seks tersebut.

“Selesai kegiatan mereka sempat minum-minuman keras, itu pengakuan GA dan MYD. Kondisi saat itu (hubungan intim) lagi mabuk. GA mentransfer video tersebut ke MYD kemudian dihapus MYD seminggu kemudian,” bebernya.

Pihak kepolisian pun akan memanggil Gisel dan Michael dengan status sebagai tersangka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Senin (4/1/2021) mendatang. (sdi/fin)