Gatot Fokus Lagi di Persib

348
Persib.co.id

RadarPriangan.com, BANDUNG – Pelatih kiper Persib Gatot Prasetyo telah merampungkan tugasnya bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18. Seperti diketahui, Gatot mendapatkan panggilan dari PSSI untuk membantu proses seleksi pemain timnas U-18 pada 22-26 April 2019 lalu.

“Alhamdulilah semuanya sudah selesai karena ini prosesnya (seleksi) tidak memerlukan waktu yang panjang. Saya di timnas cuma bergabung dua hari saja setelah tim main leg pertama lawan Borneo FC,” kata Gatot, Minggu (28/4), dilansir laman resmi Persib.

“Selama di timnas, kiper-kiper Persib tetap menjalankan program latihan dengan baik sama pelatih kiper Diklat Persib, Kang Aji Brata (Kusuma). Kebetulan beliau juga sudah mengantongi lisensi yang sesuai regulasi, Goalkeeper Level 1,” lanjutnya.

Oleh karena itu, pelatih kiper eks pemain Persib era 90-an ini siap kembali bekerja untuk Maung Bandung. Tak hanya soal persiapan menghadapi leg kedua Piala Indonesia menghadapi Borneo FC, Gatot pun mulai merancang program bagi I Made Wirawan dan kawan-kawan menuju kompetisi Liga 1 musim 2019.

“Sekarang saatnya  fokus lagi buat pertandingan. Kita pastinya harus berusaha untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia dan kompetisi,” tegasnya. (nwf)