Kanal

Empat Jabatan Kepala Dinas di Pemkot Tasik Jadi Incaran

Seleksi terbuka seleksi kepala dinas di Pemkot Tasik

BUNGURSARI,- (Rp).- Wah, ada kabar gembira sekaligus bikin harap-harap cemas nih. Antara dua pilihan sih. Bakal ada yang senang atau kecewa. Lumrah aja sebetulnya. Ya, santai saja lah menyikapinya.

Jadi begini ceritanya, seusai pelantikan dan pengambilan sumpah delapan pejabat esselon II, Senin 17 Juli 2017 di Aula Bale Kota, Pemkot Tasikmalaya juga lagi persiapan seleksi untuk mengisi jabatan empat kepala dinas yang kosong. Sementara ini kan masih dijabat Pelaksana Tugas atau Plt. Jadi kewenangannya terbatas.

Nah, Plt. Sekda Kota Tasikmalaya Drs. Ivan Dicksan memandang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pol PP dan Damkar, dan Dinas Tenaga Kerja harus segera diisi pejabat definitif. Plt kan terbatas kewenangannya.

“Pendaftaran seleksi sudah diumumkan atau dilaksanakan pengumuman secara resmi dan ini terbuka untuk semua. Pendaftarannya, dibuka sampai tanggal 31 Juli 2017, nantinya akan dilanjutkan ke tahap berikutnya. Semuanya ada sekitar sembilan tahapan hingga ke pengumuman akhir, tepatnya sampai tanggal 25 September 2017,” katanya.

Ivan Dicksan menjelaskan berkas pendaftaran langsung dikirim ke PO BOX 132. So, semua pejabat yang memenuhi syarat dan memiliki potensi agar segera daftar dan mengikuti seleksi.


Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 radarpriangan.com

To Top