DPC PDI-P Garut Sambangi Korban Kebakaran di Malangbong, Berikan Sejumlah Bantuan

89

RadarPriangan.com, GARUT – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Garut menyambangi 8 kepala keluarga korban kebakaran di Kampung Citarik, Desa Sakawayana, Kecamatan Malangbong, Senin (19/10/2020).

Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan hadir langsung dalam kunjungan tersebut untuk memberikan sejumlah bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada para korban.

” DPC PDI Perjuangan Garut ikut berbelasungkawa sekaligus ikut bergotong royong meringankan beban yang terkena musibah dengan menyumbangkan sembako dan uang tunai,” ujar Yudha kepada RadarPriangan.com.

Tampak pula dalam kunjungan tersebut Camat Malangbong, Aliyudin, Kapolsek Malangbong, AKP Abusono, dan Kades Sakawayana, kemudian disusul Wakil Bupati Garut Helmi Budiman.

Camat Malangbong Aliyudin ketika dihubungi melalui sambungan selulernya menyebut, jumlah rumah yang kebakaran totalnya 5 unit. Namun dari 5 rumah tersebut terdapat 8 kepala keluarga (KK).

Pihaknya lanjut Aliyudin, akan menginventarisir bantuan swadaya dari berbagai pihak, termasuk juga akan diusulkan ke Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Garut. Termasuk yang saat ini sudah memberikan bantuan diantaranya dari Ketua DPC PDI-P Garut, Yudha Puja Turnawan.

Sementara ini para korban sudah dievakuasi dan mengungsi di rumah kerabat terdekat. (RP/bbr)