DPC PDI-P Garut Edukasi Warga Pasar Wanaraja

159
Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan bersama Kepala Disperindagpas-ESDM saat berkunjung ke pasar Wanaraja, Kamis (2/4) (Foto : Istimewa)


Bagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada Pedagang dan Pembeli

GARUT – Adanya salah seorang warga Kabupaten Garut di Kecamatan Wanaraja yang positif terpapar Corona Virus Disease (Covid-19), DPC PDI-Perjuangan berikan edukasi kepada pembeli dan pedagang di pasar Wanaraja.

Tidak hanya itu, dalam aksi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan, partai berlambang banteng ini juga menyalurkan beberapa fasilitas perlindungan dari virus berupa hand sanitizer dan masker.

“Salah satu warga yang ada di Kecamatan Wanaraja positif terkena Covid -19, maka dengan itu pihak DPC PDIP memberikan Hand Sanitezer dan memberikan edukasi terhadap para pembeli dan pedagang bagaimana cara dan pentingnya memakai Hand Sanitezer dan masker sebagai sarana pelindung diri. Kita juga sampaikan pentingnya selalu mencuci tangan dan menjaga pola hidup bersih,” kata Yudha.

Dari kegiatan ini, pihaknya berharap para pembeli maupun pedagang lebih sadar akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

“Dengan begitu, para pembeli maupun pedagang juga mudah-mudahan bisa lebih aman, tenang dalam bertransaksi,” pungkasnya. (erf)