Diduga Karena Pikun, Kakek 70 Tahun Disambar Kereta Api

126
Aparat Kepolisian dan TNI mendatangi lokasi ditabraknya korban oleh kereta api (Anggoro)

RadarPriangan.com, BANJAR – Seorang kakek tua tewas tersambar kereta api (KA) saat melintas di atas jembatan rel yang berlokasi di Dusun Sinargalih, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (09/01/2020).

Kakek tua itu tertabrak KA Serayu yang datang dari arah timur menuju barat, sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban meninggal di lokasi kejadian, setelah tertabrak, dan jatuh ke bawah jembatan, dengan luka berat di bagian kepala.

Korban diketahui bernama Basirun (70), warga di Dusun Pananjung Barat, RT 01, RW 01, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Kadartam, warga setempat menuturkan, kejadian tersebut bermula saat korban berangkat dari rumah dengan menggunakan sepeda, dan korban berbelanja di warung dekat jembatan rel kereta api.

” Usai belanja Dia (Korban) melintas di jembatan kereta api. Pada saat melintas di jembatan rel kereta api datang kereta api Serayu dari arah timur menuju barat,” Jelasnya.

Kadartam menduga Kakek tua ini mengalami pikun, sehingga korban tidak mendengar kalau ada kereta api melintas, dan akhirnya korban tertabrak, jatuh ke bawah jembatan dengan luka berat di bagian kepala, hingga korban meninggal dunia di TKP.

Kejadian tersebut saat ini tengah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Banjar. Setelah dievakuasi. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Banjar, untuk pemeriksaan medis lebih lanjut.(mg1)