Didimax Jalin Kemitraan 3 Musim dengan Persib

1424
PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi menjalin kerjasama dengan Didimax. (Persib.co.id)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Jelang bergulirnya Liga 1, Persib Bandung kembali kedatangan sponsor. Kali ini PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi menjalin kerjasama dengan perusahan pialang berjangka pertama di Indonesia, PT Didi Max Berjangka.

Hal itu ditandai dengan acara jumpa pers yang digelar oleh Didimax di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa (30/4), dilansir laman resmi Persib.

Pengumuman kerja sama ini dihadiri komisaris PT PBB Zainuri Hasyim dan Kuswara S Taryono, komisaris Didimax Supriyadi dan tiga penggawa Maung Bandung, Hariono, Achmad Jufriyanto dan Fabiano da rosa Beltrame.

Supriyadi mengaku senang sekaligus antusias dengan kerjasama yang dijalin antara Persib dan Didimax saat ini.

“Bahwa Didimax ini asli Bandung. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bergandengan dengan Persib. Semoga dengan adanya kerjasama ini tim kebanggaan kita semua, Persib bisa lebih maju dan bisa juara,” katanya.

Mengenai durasi kontrak, ia mengatakan akan mendukung Maung Bandung untuk tiga musim ke depan.

“Bobotoh juga jadi alasan kami ingin bekerja sama dengan Persib. Sebetulnya dari 5 tahun yang lalu kami mau nasuk ke persib. Berjodohnya baru tahun ini dan durasinya selama tiga musim,” imbuh Supriyadi.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono menyambut gembira bergabungnya PT Didimax berjangka sebagai mitra baru Maung Bandung untuk tiga musim ke depan.

“Kami dari PT PBB mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama perdana ini.. Didimax ini merupakan sebuah perusahan pialang yang legalnya bagus, kinerja keuangannya juga bagus. Kami sangat senang bisa bekerja sama,” kata Kuswara.

“Semoga sinergi dua sudut ini bisa membawa angin positif dan Didimax bisa maju jaya dan mudah-mudahan dengan kehadiran Didimax, Persib menjadi juara di turnamen apapun,” tambahnya.

Dikatakan Kuswara, Didimax merupakan mitra Persib yang kelima belas pada musim 2019 ini. Ke depan ia menjanjikan akan berkolaborasi lagi dengan satu mitra baru demi membawa maju skuat Maung Bandung.

“Ini mitra kelima belas. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita masih bisa bergandengan tangan. Dan insya Allah akan ada mitra tambahan, nanti akan kita infokan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib Fabiano da Rosa Beltrame menyatakan senang dan berterima kasih atas kepercayaan PT Didimax Berjangka menjadi mitra Persib untuk tiga musim ke depan.

Ia berharap kehadiran Didimax di Persib tak hanya akan berdampak positif bagi skuat Maung Bandung. Tetapi juga mampu memberikan pengaruh baik bagi kemajuan sepakbola nasional pada umumnya.

“Saya senang sekali, tapi saya pikir ini bukan cuma bagus buat Persib. Tapi juga buat sepakbola Indonesia. Agar bisa lebih baik dan berprestasi,” ungkap pemain naturalisasi asal Brazil ini.

Tentunya, dirinya pun sangat mengharapkan kehadiran Didimax sebagai mitra mampu membantu Persib berjuang meraih gelar juara kompetisi 2019 mendatang.

“Ini juga jadi motivasi buat kita agar berprestasi. Saya yakin Didimax akan bantu Persib untuk juara musim ini,” tandas pemain berdarah Brasil itu. (persib/nwf)