Cegah Corona, Bupati Ciamis Tutup Tempat Wisata

273

RadarPriangan.com, CIAMIS – Setelah meliburkan sekolah, saat ini Bupati Ciamis kembali menutup sementara tempat wisata untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Demi menjaga keamanan serta kesehatan warga masyarakat tatar Galuh Ciamis tidak hanya sekolah saja yang kita liburkan tetapi tempat-tempat wisaya yang ada di Kabupaten Ciamis kita liburkan sementara,”ujarnya, Senin (16/03/2020).

Menurutnya, aktivitas pendatang harus di waspadai untuk mencegah penyebaran virus covid-19 corona di Ciamis. Maka dari itu tempat wisata yang menjadi persinggahan pendatang harus ditutup.

“Kita harus cegah batasi kedatangan wisatawan yang datang ke Ciamis ditakutkan terdampak virus yang selama ini sedang melanda,”katanya.

Herdiat menambahkan, di Kabupaten Ciamis belum ada yang terkena dampak virus corona tersebut, akan tetapi ada satu orang yang sedang diawasi. Dia berharap satu orang itu tidak positif.

” Mudah-mudahan orang yang satu ini tidak terkena virus tersebut hanya sakit biasa, kita masih dalam pengawasan pihak rumah sakit dan untuk saat ini di Ciamis belum ada yang positif tekena virus tersebut,” ucapnya.

Ia mengimbau, agar wara tatar Ciamis tetap menjaga kesehatan, jangan panik, jaga lingkungan agar tetap bersih dan yang utama biasakan cuci tangan. (mg2)