Bhayangkara FC Curiga Ada Pengaturan Skor Saat Lawan PSM

293
AKBP Sunardji

RadarPriangan.com, JAKARTA – Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengaku curiga ada unsur pengaturan skor saat laga melawan PSM Makassar, Jumat (3/5) sore WIB. Dia merujuk dari keputusan wasit Nusur Fadilah ang menganulir gol Anderson Salles.

Pada menit 28, Bhayangkara FC endapatkan tendangan bebas hanya beberapa meter di depan kotak penalti PSM. Salles maju sebagai algojo dan melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung Rivki Mokodompit.

Dalam tayangan ulang, bola sudah melewati garis gawang sebelum memantul keluar. Namun wasit Nusur Fadilah tak mengesahkan tendangan Salles menjadi gol.

“Tadi saya sudah prediksi, saya pikir wasitnya itu benar benar fairplay. Padahal dia baru dapat predikat wasit terbaik Piala Presiden 2019, tapi nyatanya ini tidak benar,” ujar Sumardji.

Dia curiga kalau laga di Stadion Andi Mattalatta sudah dipesan. Tapi, dia tak menyebut nama PSM terlibat dalam kecurigaannya tersebut.

“Saya tak berani bilang begitu. Saya sudah bilang laga ini dipesan tapi saya tak ngomong tuan rumah atau tidak. Ini sudah pasti dan pesanan. Kalau wasit tak ada integritasnya begini, kapan sepak bola baik. Kasihan anak-anak latihan setiap hari,” tutup Sumardji. (jpc)