Berawal dari Suara Azan, DJ Katty Butterfly Mantap Pindah Keyakinan

8
DJ Katty Butterfly (jilbab hitam). Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

RadarPriangan.com, JAKARTA – Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32 pada Kamis (29/10/2020), DJ Katty Butterfly resmi menjadi seorang mualaf.

Dipandu oleh Gus Miftah, Katty pun mengucapkan dua kalimat syahadat dengan disaksikan oleh para sahabatnya.

Katty pun merasa bahagia karena dirinya kini telah menjadi seorang muslim. Ia mengungkapkan jika hal tersebut merupakan kado terindah yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

“Aku happy, aku senang banget. Nyaman. Aku kayak, aduh ulang tahun, (kado) yang aku pengin dari dulu. Hari ini Alhamdulillah,” kata Katty seperti dikutip dari kanal Youtube miliknya.

Katty mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin memeluk Islam sejak lama, namun dirinya masih belum memiliki waktu untuk mempelajari Islam pada saat itu.

“Awal itu udah lama banget (mau masuk Islam), waktu aku masih dulu 6 tahun yang lalu. Aku juga mau belajar tapi enggak sempat. Masih inilah,” ungkapnya.

“Dan langsung sampai sekarang aku belajar, tanya teman-teman gimana ya. Pengin dari dulu belajar Islam dan hati aku juga kayak tenang banget sama Islam. Aku pengin banget dari dulu, sekarang ya ulang tahunku. Aku pengin sendiri,” lanjut wanita asal Thailand itu.

Sementara itu, Gus Miftah juga mengungkapkan jika keinginan Katty untuk masuk Islam berawal dari kenyamanan dirinya saat mendengar suara azan.

“Saya dulu denger-denger beliaunya ini kalau dengar azan Subuh kalau pulang kerja itu rasanya nyaman,” kata Gus Miftah yang diamini oleh Katty.

“Maka kita syukuri, pelan-pelan belajar, Insya Allah semuanya akan diatur oleh Allah SWT,” tambah pria yang juga pernah memandu Deddy Corbuzier saat masuk Islam itu. (sdi/fin)