Kanal

Bentengi Siswa Baru dari Penyakit Sosial

Kanit Binmas Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Aiptu Budi Hendrawan dan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Rahman di ke SMK Artanita Jalan Cienteung, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Selasa, 18 Juli 2017.

CIHIDEUNG (Rp).- Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) momentum yang tepat untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat sejak dini.

Kanit Binmas Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Aiptu Budi Hendrawan dan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Rahman langsung terjun ke SMK Artanita Jalan Cieunteung, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Selasa, 18 Juli 2017.

Keduanya mewanti-wanti agar para siswa baru tidak gampang terjerumus ke dalam pergaulan salah kaprah yang bisa memicu ke prilaku kenakalan remaja. “Jauhi narkoba dan hindari perpeloncoan atau bulying,” ujar Budi Hendrawan.

Prilaku baik, kata Budi, bisa dilakukan dari langkah kecil. “Menanamkan sikap disiplin, bisa dimulai dengan tertib berlalu-lintas, sejak dini,” katanya menandaskan kepada Tribratanews.


Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 radarpriangan.com

To Top