Anya Geraldine Serius Geluti Dunia Bisnis

22

RadarPriangan.com, JAKARTA – Selebgram cantik, Anya Geraldine semakin serius dalam menggeluti dunia bisnis. Terjun ke dunia kuliner, dia sudah memperhitungkan peluang dan konsekuensi di era pandemi saat ini.

Kuliner yang digelutinya masih berbahan baku makanan pokok nasi. Salah satu menu andalannya yakni ayam kriuk mercon dan nasi kuning.

Perempuan berusia 24 tahun yang terkenal dengan julukan Ratu Bucin (budak cinta, Red) itu mengaku sudah tergila-gila jatuh cinta dengan dunia kuliner.

Selain Anya, para Sahabat Bucin yang menjadi pengikut dari Anya Geraldine di sosial media ikut dilibatkannya.

Menurut Anya Geraldine, pihaknya sudah cukup lama menunda bisnis ini. Alasannya memang karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum usai di Indonesia, termasuk penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

“Para Sahabat Bucin sebenarnya sudah nggak sabar, tapi kita tetap menunggu waktu yang tepat,” katanya di outlet Nasi Gila Bucin, Jakarta kepada wartawan baru-baru ini.

Anya mengungkapkan dirinya memang penggemar berat masakan Indonesia. “Saya sendiri memang pecinta nasi kuning sejak dulu,” kata Anya.

Dia optimistis bisa membuat orang lain ikut jatuh cinta. Caranya adalah membuat konsumen selalu kepikiran pada kreasinya.

“Ini kayak orang jatuh cinta, ke mana-mana kepikiran terus kan. Seperti saya juga ingat terus sama dia, susah ngelupainnya,” kata Anya melempar kode.

Ketika ditanya, apakah dia sedang jatuh cinta lagi, Anya enggan bicara lebih banyak. “Ada, deh. Sabar ya, nanti akan tahu sendiri,” tuturnya. (jpc/drx)