Ade Kaca Bersama Forkal SMPN 1 Pameungpeuk Santuni Anak Yatim

131
Ade Kaca Bersama Forkal SMPN 1 Pameungpeuk saat pemberian santunan kepada anak yatim


RadarPriangan.com, GARUT – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Kaca, SE bekerja sama dengan Forum Komunikasi Alumni (Forkal) SMPN 1 Pameungpeuk, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, telah melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

” Kegiatan sosial ini adalah aktifitas kami dalam menjalani kehidupan bermasyrakat. Alhamdulillah kami bisa berkumpul bersama  kami sangat bahagia bisa hadir di tengah tengah kegiatan ini,” kata Ade Kaca, Minggu (22/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ade Kaca juga menyampaikan informasi terkait kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Baik yang berkaitan dengan pembangunan, maupun program kebijakan lainnya. “Salah satu perhatian pemerintah terhadap dunia pendidikan dengan menggratiskan biaya pendidikan SMA/ SMK dan SLB Negeri di seluruh Jawa Barat.

Selain itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, dalam kegiatan itu berupaya menampung harapan dan aspirasi masyrakat, agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga bisa memperlakukan kebijakan yang sama terhadap sekolah swasta.

” Kami juga menyampaikan salah satu perhatian pemerintah terhadap pelayanan kesehatan khusus utk masyrakat yang tidak mampu, yang tidak memiliki BPJS bisa dilayani dengan gratis di RSUD Pameungpeuk. selanjutnya kami juga menampung aspirasi ketua DKM Mesjid Aljabar agar pemerintah Jawa Barat bisa mengalokasikan biaya pemeliharaan rutin untuk perawatan mesjid,” imbuhnya. (rls/erf)