Mini Bus Tabrak Truk, Pemotor Jadi Korban

397

GARUT – Pengendara motor jadi korban tabrakan antara mobil Ayla dan Truk di Jalan Otista (depan kantor Bulog Garut). Pemotor yang terdiri dari tiga orang penumpang, suami istri dan anaknya itu terserempet truk yang bertabrakan dengan mobil Ayla.

Bersama sejumlah saksi yang melihat kejadian, mobil Ayla sudah terlihat oleng dari jalan Samarang sampai ke Simpang Lima.

“Saya lagi jualan, tiba tiba ada bunyi ‘duak, ternyata mobil Ayla dari arah Bandung dan Truk dari arah Garut Kota saling tubrukan,” kata Undang (42) warga Rancabogo, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, senin malam (10/12).

Sementara Enan (26) warga lainnya yang melihat kejadian, mengatakan, kedua mobil melaju tak begitu cepat. Karena kondisi jalan padat.

“Tapi itu mobil yang putih agak oleng – oleng, tiba-tiba nabrak truk yang ada di arah berlawanan. Sekitar 40 km/jam, truk sudah di jalur, namun ya mobil putih nabrak, truk banting stir dan di kirinya ada motor, keserempetlah motor,” katanya.

Seorang pengendara mobil Ayla dan tiga orang pengendara motor alami luka cukup parah, dan dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut. (erf)