64 Tim Ikuti Turnamen Futsal SMKN 1 Garut

19

GARUT – Sejumlah 64 tim futsal SMP ikuti turnamen Futsal ke IX tahun 2020 yang digelar SMKN 1 Garut. Pembukaan turnamen futsal tersebut dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI, Asep Sudarsono, S.Pd, M.M.

Kepala SMK Negeri 1 Garut Drs. H. Dadang Johar Arifin, M.M dalam sambutannya menyampaikan agar semua tim menjungjung tinggi solidaritas, sportifitas, kekompakan dan silaturahmi antar SMP Se-Jawa Barat.

“Jadikan ajang turnamen ini sebagai momen tali silaturahmi dan membawa kebaikan bagi berbagai elemen yang terlibat,” katanya.

Tidak hanya itu, Ketua Pelaksana, Asep Paridadin, S.Pd melaporkan kegiatan ini sebagai ajang pencarian bakat bagi pelajar SMP. Ia juga menambahkan kejuaraan futsal tersebut menggunakan sistem setengah kompetensi pada babak pertama dan sistem gugur pada babak selanjutnya.

“Ini bagian dari pembinaan dan pencarian bakat pelajar SMP mengenai futsal, dan kejuaraan futsal tersebut menggunakan sistem setengah kompetensi pada babak pertama dan sistem gugur pada babak selanjutnya, Dari ke 64 tim yaitu diantaranya dari Kab. Garut, Garut Selatan, Kab dan kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bandung, dan Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (erf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here