35 Tim Instansi Pemerintah Ikuti Turnamen Futsal di SMKN 1 Garut

139
Istimewa

Radarpriangan.com, GARUT – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kabupaten Garut, Jawa Barat kembali menggelar turnamen futsal antar instansi dengan kategori usia di atas 35 tahun. Seluruh peserta terdiri berasal dari instansi pemerintahan.

“Turnamen ini lebih kepada silaturahmi antar pegawai instansi pemerintah, supaya mereka lebih mengenal SMKN 1. Kami  juga punya kepentingan, saat prakerin banyak yang dititipkan di instansi yang ada. Tujuan jangka panjangnya, mudah mudahan saja para alumni dari kami banyak yang direkreut jadi pegawai ,”ungkap Kepala SMKN 1, H. Dadang Johar Arifin, saat pembukaan turnamen di Lapang Futsal Garuda Hitam SMKN 1.

Kegiatan tersebut diikuti 30 instansi, pertandingan akan berjalan selama 5 hari. Dari kegiatan ini, Dadang berharap, bisa menjadi sarana silaturahmi serta motivasi bagi para pegawai di Instansi pemerintah untuk menggiatkan olahraga.

Pasalnya tambah Dadang, turnamen ini sifatnya tidak hanya untuk prestasi, melainkan hiburan dan mempererat silaturahmi. (erf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here