25 Tahun Haul Nike Ardila Ditunda

109

RadarPriangan.com, CIAMIS – Haul 25 tahun Nike Ardila tahun ini ditunda. Biasanya haul Nike Ardila rutin dilaksanakan setiap tahunnya di pemakanan umum Cidudu, Dusun Lebak Lipung, Desa Imbanagara, Kabupaten Ciamis.

Ketua Nike Ardila Fans Club (NAFC) menyampaikan, tertundanya Haul 25 tahun penyanyi Nike Ardila karena sedang gempar virus corona dan covid-19 yang saat ini melanda.

“Ramai diperbincangan mengenai virus corona membuat para fans menundanya untuk kebaikan bersama,” ujarnya, Selasa (17/03/2020).

Menurutnya, yang datang ke haul pemakaman Nike Ardila dari berbagai kota di Indonesia bahkan ada dari luar Indonesia seperti Brunai, singapura dan Malaysia.

” Dengan ramainya diperbincangkan agar para masyarakat tidak berkumpul dulu dalam waktu kaling lama sekitar 2 minggu demi kesehatan dan mencegah penularan virus covid-19,” ucapnya.

Para fans Nike Ardila berasal dari berbagai wilayah di tanah air. Karena itulah dikhawatirkan rombongan tersebut membawa dampak terhadap penularan virus corona di Ciamis.

” Ya tujuannya untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19 yang saat ini sedang melanda”, Pungkasnya. (mg2)